Kunci Agar Blog link anda tersebar

Salah satu hal terbaik tentang web dan sosial media adalah berapa banyak informasi yang besar ini ditulis dan diproduksi setiap hari. Jika Anda seorang pembaca rutin blog, Anda mungkin akan menemukan artikel besar bahwa Anda hanya ingin semua orang tahu tentang. Tapi apa cara terbaik untuk berbagi posting ini?

Untungnya, ada kekurangan tidak ada cara untuk menyebarkan berita. Blogs dari, jaringan sosial, instant messenger, dan ponsel adalah beberapa dari banyak cara untuk membiarkan orang lain tahu tentang konten terbaik di web. Berikut adalah cara favorit kami 20 untuk berbagi posting blog yang besar:
Berbagi melalui Media sosial:

1. menggunakan Twitter untuk menciak dan berbagi: mungkin cara tercepat dan paling efektif untuk berbagi posting blog yang besar adalah melalui Twitter. Berbagi atau retweeting link di kegugupan dapat menyebar seperti api. Gunakan URL shortener seperti tinyurl atau bit.ly untuk mempersingkat link yang sesuai dalam 140 karakter.

2. posting ke Facebook: berbagi sebuah blog posting di jaringan sosial terbesar di dunia yang sederhana seperti pergi ke Facebook homepage dan posting link.

3. Digg itu: tidak hanya Anda akan membantu membawa bahwa blog posting satu langkah lebih dekat untuk mencapai halaman depan berita situs Digg (yang akan menyebar lebih jauh), tetapi semua teman Digg Anda akan melihatnya juga.

4. posting di profil friendster: Jangan lupa tentang jaringan sosial terbesar kedua di dunia ketika berbagi artikel favorit Anda. Posting link ke profil MySpace Anda sehingga teman-teman Anda dapat menikmatinya juga.

5. posting LinkedIn: beberapa posting blog layak yang dimiliki oleh jaringan bisnis Anda di LinkedIn. Memposting link ke daerah jaringan pembaharuan di homepage.

6. tersandung pada StumbleUpon tersandung posting! StumbleUpon adalah jaringan favorit untuk menemukan menyenangkan website dan informasi yang berguna, jadi pastikan bahwa Anda memberikan posting jempol. StumbleUpon Toolbar adalah cara termudah untuk tersandung.

7. bookmark lezat: Delicious bagus untuk tidak hanya berbagi posting, tetapi untuk membantu mengkategorikan posting blog untuk orang lain untuk menemukan. Selain itu, Anda dapat mengimpor bookmark lezat ke Facebook, FriendFeed, dan situs media sosial lainnya.

8. berbagi di FriendFeed: aggregator media sosial FriendFeed memiliki komunitas yang bersemangat yang mencintai untuk berbagi video, link, dan gambar. Menggunakan FriendFeed bookmarklet untuk cepat berbagi posting blog yang baik untuk FriendFeed.

9. menambahkan ke Reddit: Reddit adalah situs media sosial lain untuk berbagi dan pemungutan suara pada artikel. Cepat dan mudah untuk mengirimkan link
Berbagi melalui blog: