VocaLive IK Multimedia v2.0.3 for iPad iOS gratis

 
 
Penyanyi dan penulis lagu bersukacita! Sekarang ada prosesor real-time efek vokal HP yang hanya untuk Anda: memperkenalkan VocaLive untuk iPad. VocaLive menyediakan suite 5 berdedikasi real-time efek vokal (koreksi Pitch, Harmonizer paduan suara, suara Doubler, vokal Morpher dan De-Esser) ditambah 7 efek dirancang untuk pengolahan vokal (Reverb, EQ, kompresor, penundaan, amplop Filter, paduan suara, Phazer) yang dapat dikombinasikan pada rantai 4-prosesor vokal rig. VocaLive juga mencakup puluhan preset untuk membantu Anda bangun dan berjalan dalam hitungan detik.

Dengan VocaLive app Anda dapat merekam dan mencampur penampilan Anda (tunggal atau multi-lagu), bernyanyi bersama dengan perpustakaan musik iTunes Anda (dengan membatalkan suara termasuk) dan hangat dengan alat vokal termasuk sekarang Anda memiliki solusi vokal yang lengkap, portabel.

Untuk kinerja menunjukkan-berhenti, gunakan VocaLive iPad dengan IK's macam berkualitas tinggi mikrofon dan audio interface, seperti baru iRig Mic HD mikrofon digital genggam, iRig PRO, iRig Mic atau iRig pra. Atau untuk merekam sketsa dan ide-ide yang cepat, Anda juga dapat menggunakannya dengan built-in mikrofon pada iPad atau speaker mini. Tidak peduli bagaimana Anda memilih untuk menggunakannya, VocaLive memberi Anda alat pengolahan vokal portabel yang paling ampuh untuk iPad.
 
Link Download :