SampleTank IK Multimedia v1.8.3 for iPad iOS gratis

 
SampleTank adalah profesional kualitas suara dan alur workstation yang menempatkan ratusan instrumen kelas dunia dan pola di ujung jari Anda: piano, organ, drum, bass, gitar, string, synths, perkusi, vokal dan banyak lagi!

SampleTank memberi Anda 16 kategori instrumen untuk diperluas suara lebih dari 600 instrumen yang menutupi suara hampir setiap akustik, listrik dan elektronik yang mungkin Anda butuhkan. Plus, masing-masing kategori termasuk riff instrumen dan alur, sehingga Anda dapat langsung menggunakan atas pola termasuk 1.000.

Instrumen memberikan realisme tak tertandingi, berbagai suara dan performa audio: itu adalah benar utama bagi dunia iOS. Untuk pertama kalinya pada platform ini, ratusan profesional berbasis sampel suara and pola dapat dengan mudah diakses, berlapis dan digunakan untuk bermain hidup. Sekarang Anda dapat membuat musik Kapan dan dimana saja inspirasi hits Anda.

SampleTank dilengkapi dengan 136 instrumen dan lebih dari 1.000 pola. Anda dapat memperluas Anda Perpustakaan suara a-la-carte melalui in-app pembelian dengan 22 suara paket untuk setiap kategori instrumen termasuk drum, Bass, gitar, Piano, Electric Piano, Organ, Chromatic, string, kuningan, Woodwinds, Synth mengarah, Synth bantalan, Trons, suara, etnis, perkusi dan suara FX (atau download bungkusan paket suara SampleTank lengkap). Anda juga dapat membeli SampleMoog¬ - Mobile Edition dan Miroslav Philharmonik - Mobile Edition download suara koleksi baru di dalam app store untuk menambahkan lebih dari 200 terbaik synth analog dan instrumen orkestra dari perpustakaan legendaris ini.

Meskipun SampleTank bekerja dengan mudah dengan layar sentuh perangkat Anda, itu juga menawarkan banyak pilihan kontrol lain. Cobalah dengan iRig MIDI antarmuka untuk selai dengan MIDI controller favorit Anda, seperti Anda akan modul suara atau synth regular. Untuk pengalaman yang lebih portabel, gunakan tombol iRig dengan Lightning¿atau iRig tombol Pro Mini keyboard controller untuk selai keluar while on the pergi. Tidak peduli bagaimana Anda menggunakannya, tool yang akan menginspirasi Anda untuk menciptakan musik terdengar profesional di mana kehidupan membawa Anda.

Versi terbaru dari SampleTank termasuk plug-and-play dukungan untuk iRig bantalan, IK's baru ultra-portabel alur controller. Dengan itu, Anda dapat menggunakan dua mode yang berbeda integrasi dasar dan penuh yang memungkinkan Anda kontrol SampleTank dan bagiannya bantalan bergaya mesin drum dengan derajat yang berbeda fleksibilitas. Hanya menghubungkan bantalan iRig Anda dan Anda akan siap untuk mengambil Anda alur untuk pergi.

IK juga telah meluncurkan paket suara baru yang disebut "The Grid" yang disesuaikan menuju mobile beatmaking dan musik elektronik. Tersedia melalui in-app pembelian, termasuk 50 instrumen dan 50 pola dalam dua Kategori: drum dan SYNTH FX kategori baru. Dengan itu Anda bisa mendapatkan kit untuk Hip-Hop, Dubstep, Techno, EDM, istirahat, rumah dan banyak lagi!

SampleTank memberikan kualitas suara dan kinerja yang sama bahwa setiap you╒d dari produk high-end studio profesional kami ditambah suara kilat-cepat loading dan latensi mendekati nol membuat meletakkan alur di saku Anda mudah. Jadi mendapatkan di saku dan mendapatkan SampleTank.

Fitur:

4-bagian multi-timbral profesional kualitas suara dan alur modul
Perpustakaan suara diperluas dengan 600 + instrumen dalam kategori 16
SampleMoog¬ dan Miroslav Philharmonik koleksi suara download (melalui in-app pembelian)
1.000 melodi dan berirama pola untuk penciptaan iringan atau alur
perekam 4-jalur MIDI
Built-in menyisipkan efek dan master reverb
Suara dan efek mengedit dengan beberapa parameter
Dukungan untuk perubahan Program, MIDI, yang terus-menerus controller dan Virtual MIDI
128 preset pengguna
Bermain antarmuka dengan piano keyboard, skala keyboard, dan drum ditingkatkan bantalan
Dirancang dalam konser dengan iRig MIDI interface untuk perangkat iOS

Whats baru?

iOS 9 kompatibilitas perbaikan
 
Link Download :