Togu Audio Line Sampler v1.4.6 Gratis

 
 
TAL-Sampler adalah tidak hanya pemain sampel. Itu adalah synthesizer modeled analog Terpilih penuh dengan mesin sampler sebagai sumber suara, termasuk matriks modulasi yang kuat dan berkualitas tinggi diri tray 12/24/6 dB lulus rendah filter.

Jangan berharap Perpustakaan piano sampel 40GB dengan sampel untuk setiap kecepatan atau sesuatu yang serupa. Idenya adalah untuk membawa kembali menyenangkan sampling pada waktu tua yang baik dengan sampel kecil, cepat loading kali dan alur kerja intuitif untuk membuat Anda sendiri contoh preset tanpa tersesat dalam pengaturan.

Mungkin untuk memilih antara berbeda Konverter analog digital (DAC's) untuk mendapatkan suara vintage samplers hardware yang berbeda di dalam DAW Anda. Kami tidak membuat sedikit murah menghancurkan atau penipisan pada sinyal keluaran. Kami benar-benar turun-sampel sampel untuk frekuensi sampling, kemudian memproses data tergantung pada pilihan DAC dan up-sampel itu untuk suatu pitch yang diinginkan. Kebanyakan DAC mode menawarkan tingkat slider. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengurangi volume sampel direkam dan menurunkan kualitas sampel. Beban sampel kualitas tinggi favorit Anda dan membuatnya terdengar vintage dan bising. 24dB low pass filter akan menyukainya!

Diagram berikut menunjukkan aliran sinyal jika Anda memilih modus DAC Emu II:

Plug-in yang memiliki empat lapisan yang dapat bermain empat sampel simultan. Ada juga impor SFZ sederhana untuk contoh bahwa impor pemetaan dan sampel jalan, tetapi plug-in juga mengandung pemetaan mudah digunakan editor.

TAL-Sampler ini tersedia dalam format plug-in VST, Audio Unit dan AAX. Anda dapat memuat dan memainkan sampel Anda sendiri dalam format contoh setiap Umum (*.wav, *.aiff, *.aif, *.mp3, *.ogg, *.flac). Impor sampel dengan menyeret & drop dari finder atau explorer. Ada juga intuitif sampel browser yang membantu untuk menemukan sampel cepat.

Beberapa nice penambahan seperti tandu vintage real-time waktu dan kemungkinan untuk memodulasi atau mengotomatisasi posisi loop sampel.

Fitur

Vintage DAC mode (Emu II, AM6070, sampel tahan).
96dB curam rekonstruksi low-pass filter (Emu II dan AM6070 F).
Tingkat variabel sampel.
Kuat MOD-Matrix.
Empat contoh lapisan.
Amplop AHDSR tiga dengan vintage Digital / RC mode.
Tiga LFO's (segitiga, Saw, persegi panjang, acak, kebisingan).
Efek berkualitas tinggi (Reverb, EQ, Delay).
Diri beresonansi nol umpan balik penundaan filter (12/24/6 dB LP).
Berbagai macam format audio yang didukung (*.wav, *.aiff, *.aif, *.mp3, *.ogg, *.flac).
Antarmuka pengguna scalable resolusi tinggi.
Kemungkinan untuk mengubah warna font dan latar belakang.
Cepat sampel dan pemuatan preset.
Lebih dari 100 preset tersedia sebagai download (di sebelah kanan).
 
Link Download :